Kepala Perwakilan

Joko Agus Setyono, S.E., Ak., CA.

Kepala Perwakilan merupakan pimpinan tertinggi pada Kantor Perwakilan BPK Provinsi Kepulauan Riau. Kepala Perwakilan bertanggungjawab atas seluruh pelaksanaan tugas baik pada bidang pemeriksaan maupun pada bidang penunjang dan pendukung pada BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kepulauan Riau dijabat oleh Joko Agus Setyono, S.E., Ak., CA.

Joko Agus Setyono dilahirkan di Kebumen pada 11 Desember 1968. Menyelesaikan pendidikan S-1 Akuntansi di Universitas Islam Indonesia pada tahun 1993. Menyandang gelar profesi Akuntan dari Universitas Indonesia sejak Tahun 2007 dan Chartered Accountant (CA) Indonesia dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) sejak Tahun 2017.

Memulai karier di BPK pada tahun 1996 sebagai Administrasi Umum pada Kantor Pusat BPK RI di Jakarta. Jabatan yang pernah diemban antara lain Kepala Seksi Seksi I.C.3.2 Auditorat Utama Keuangan Negara I, Kepala Sub Auditorat Sub Auditorat DKI Jakarta I BPK Perwakilan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Pemeriksa Muda, Peran Ketua Tim Yunior, Peran Ketua Tim Senior, Pemeriksaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemilihan Umum, TOT Program Pengendalian Gratifikasi, dan Diklat Pimpinan Tk. III.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada tahun 2006 dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN pada tahun 2016.