Kasubbag Humas dan TU Kepala Perwakilan

Yan Monagus Trikorian, S.E.

Subbagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Tata Usaha (TU) Kepala Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau mempunyai tugas melaksanakan kegiatan di bidang kehumasan yang terkait dengan tugas dan fungsi BPK Perwakilan, mengelola perpustakaan,  menyelenggarakan kesekretariatan, keprotokolan, dan menyiapkan informasi yang dibutuhkan oleh Kepala Perwakilan, serta pemutakhiran data pada aplikasi SIMAK dalam rangka pengukuran Indikator Kinerja Utama (IKU) unit kerja dan penyimpanan Database Entitas Pemeriksaan (DEP) pada lingkup tugas BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Subbagian Humas dan TU Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau saat ini dijabat oleh Yan Monagus Trikorian, S.E.  Dilahirkan di Sukabumi pada 19 Agustus 1962, Yan Monagus Trikorian menyelesaikan pendidikan S-1 Manajemen di Universitas Padjadjaran pada Tahun 1988.

Memulai karier di BPK pada tahun 1989 sebagai Administrasi Umum pada Sekretariat Jenderal BPK RI di Jakarta. Jabatan yang pernah diemban yaitu sebagai Kepala Subbidang Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan Penunjang-2 Inspektorat Utama Wasinsus, Kepala Subbidang I.B.1 Inspektorat Utama, Kepala Subbagian Sekretariat Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten, dan Kepala Subbagian Humas dan TU Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Pemeriksa Muda, Ketua Tim Senior, Pelatihan Risk Assesment, Manajemen Perubahan dan Memimpin Pertemuan, dan Penilaian Resiko Kecurangan (Fraud Risk Assessment). Seminar yang pernah diikuti antara lain Sosialisasi Pengisian Data Sistem Informasi Kerugian Negara/Daerah (SIKAD), Focus Group Discussion Manajemen Kinerja (MAKIN) Standar Kompetensi Perilaku, Kompetensi Teknis, dan Sistem Penilaian MAKIN Tugas Pemeriksaan, dan Workshop Implementasi Percepatan Penyelesaian Kerugian Negara Terhadap Bendahara.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada Tahun 2004, dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN pada Tahun 2009.