Kasubbag Keuangan

Surachman S.E.

Subbagian Keuangan mempunyai tugas melaksanakan kebijakan anggaran, perbendaharaan, penatausahaan, dan pertanggungjawaban keuangan, serta menyiapkan bahan pendukung dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan BPK di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Subbagian Keuangan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau saat ini dijabat oleh Surachman S.E. Dilahirkan di Bogor pada 10 Oktober 1963, Surachman menyelesaikan pendidikan S-1 Manajemen di Universitas Amir Hamzah pada Tahun 1995.

Memulai karier di BPK pada tahun 1985 sebagai Administrasi Umum. Jabatan yang pernah diemban yaitu sebagai Kepala Subbagian Keuangan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2017.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Penilik, Auditor Ahli Angkatan II, Ketua Tim Yunior Angkatan VIII, Diklat Penyusunan Laporan Keuangan, dan Diklat Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Angkatan II.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada Tahun 2000 dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN pada Tahun 2005.