Kasubbag Umum dan Teknologi Informasi

Drs. Wawan Hadiawan

Subbagian Umum dan Teknologi Informasi mempunyai tugas melaksanakan pemberian layanan administrasi umum, pengelolaan arsip dan teknologi informasi, serta melaksanakan pengurusan prasarana dan sarana di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Subbagian Umum dan Teknologi Informasi BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau saat ini dijabat oleh Drs. Wawan Hadiawan.  Dilahirkan di Bandung pada 4 Juli 1962, Wawan Hadiawan menyelesaikan pendidikan S-1 Administrasi Negara dan Pemerintahan di Universitas Veteran Republik Indonesia pada Tahun 1992.

Memulai karier di BPK pada tahun 1987 sebagai Administrasi Umum pada BPK Wilayah III di Ujung Pandang. Selanjutnya pernah ditempatkan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan dan Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Pemeriksa Muda, Ketua Tim Yunior, Ketua Tim Senior, Tata Bahasa Kedinasan dan Teknik Penulisan Laporan (Gaya Selingkung), Reviu Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang, dan Pengelolaan Aset Negara. Seminar yang pernah diikuti yaitu Sosialisasi Petunjuk Pemeriksaan Dokumen Tanggungjawab Keuangan Negara.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada Tahun 2000, dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN pada Tahun 2009.