Kasubbag Sumber Daya Manusia

Sri Ulina Isabella Tarigan, S.E., M.Si., Ak.

Subbagian Sumber Daya Manusia (SDM) mempunyai tugas melaksanakan pengurusan terkait sumber daya manusia pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Subbagian SDM BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau saat ini dijabat oleh Sri Ulina Isabella Tarigan, S.E., M.Si., Ak.  Dilahirkan di Medan pada 13 Juli 1969, Sri Ulina Isabella Tarigan menyelesaikan pendidikan S-1 Akuntansi di Universitas Sumatera Utara pada Tahun 1994 dan S-2, Spesialis I dan Akta Akuntansi di Universitas Indonesia pada Tahun 2002.

Memulai karier di BPK pada tahun 1996 sebagai Administrasi Umum pada AKN III BPK RI di Jakarta. Jabatan yang pernah diemban yaitu sebagai Kepala Subbagian Sekretariat Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Riau.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Anggota Tim, Ketua Tim Yunior, Ketua Tim Senior, Kepemimpinan Tingkat IV, Kearsipan dan Kesekretariatan, Pemeriksaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Manajemen Kediklatan, dan Peningkatan Ketrampilan Bidang Audit Investigasi. Seminar yang pernah diikuti antara lain Executive Training, The International Conference on Accounting, Seminar “Strategi Tata Kelola Keuangan Negara Dalam Upaya Percepatan Opini Wajar Tanpa Pengecualian”, dan Financial Statement Fraudulent in Public Sector.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada Tahun 2006.