Kasubbag Hukum

Ridzaldy Arfah, S.H., M.H.

Subbagian Hukum mempunyai tugas melaksanakan pemberian layanan di bidang hukum yang meliputi legislasi, konsultasi, bantuan dan informasi hukum yang terkait dengan tugas dan fungsi BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Subbagian Hukum BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau saat ini dijabat oleh Ridzaldy Arfah, S.H., M.H.  Dilahirkan di Lahat pada 24 April 1970, Ridzaldy Arfah menyelesaikan pendidikan S-1 Ilmu Hukum di Universitas Sriwijaya pada Tahun 1994 dan S-2 Ilmu Hukum di Universitas Syiah Kuala pada Tahun 2013.

Memulai karier di BPK pada tahun 1996 sebagai Administrasi Umum pada Kantor Pusat BPK RI di Jakarta. Jabatan yang pernah diemban yaitu sebagai Kepala Subbagian Hukum dan Humas BPK Perwakilan Provinsi Aceh dan Kepala Subbagian SDM, Hukum, dan Humas BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Auditor Ahli, Ketua Tim Yunior, Ketua Tim Senior, Kepemimpinan Tingkat IV, Pelatihan Peningkatan Pengetahuan Litigasi, Hukum Pertanahan, DT Curriculum Based Competences Legal Review dan Legal Opinion, dan Legal Training Teknik Pembuatan Kontrak (Contract Drafting). Seminar yang pernah diikuti antara lain Legal Training Teknik Pengkajian Hukum Dan Peraturan Perundang-Undangan, Workshop Legal Drafting, dan Forum Diskusi Bidang Pemeriksaan KN.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada Tahun 2010.