Kepala Perwakilan

Indria Syzinia S.E., M.Si., Ak., CA.

Kepala Perwakilan merupakan pimpinan tertinggi pada Kantor Perwakilan BPK Provinsi Kepulauan Riau. Kepala Perwakilan bertanggungjawab atas seluruh pelaksanaan tugas baik pada bidang pemeriksaan maupun pada bidang penunjang dan pendukung pada BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Saat ini BPK Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh Indria Syzinia S.E., M.Si., Ak., CA. sebagai Kepala Perwakilan.

Dilahirkan di Padang pada 14 Oktober 1971, Indria Syzinia menyelesaikan pendidikan S-1 Akuntansi di Universitas Andalas pada Tahun 1995 dan S-2 Ilmu Administrasi di Universitas Riau pada Tahun 2012.

Memulai karier di BPK pada tahun 1997 sebagai Pemeriksa Muda pada Kantor Perwakilan BPK RI di Medan. Jabatan yang pernah diemban antara lain Kepala Seksi pada Seksi Riau II.A di BPK RI Perwakilan Provinsi Riau dan Kepala Subauditorat pada Subauditorat Sumatera Barat I di BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Pemeriksa Muda, Peran Anggota Tim Yunior, Peran Ketua Tim Yunior, Peran Ketua Tim Senior, Peran Pengendali Teknis, Diklat Teknis Pembentukan Instruktur, Diklat Teknik Sampling Audit, Diklat Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Diklat Infrastruktur Bidang Pengairan, Diklat Pemeriksaan LKPD Berbasis Akrual, dan Diklat Kepemimpinan Tk. III, termasuk Sertifikasi Profesi (Register) Akuntan. Seminar yang pernah diikuti antara lain Forum Diskusi Hukum Pemeriksaan Keuangan Negara, Diskusi Publik Memahami Pemeriksaan BPK RI Bidang Jasa Konstruksi Guna Mencegah Penyimpangan yang Mengakibatkan kerugian Negara/Daerah & Sosialisasi Peraturan BPK RI No 3 Th 2007, Workshop Urgensi Bantuan Hukum dalam kaitannya dengan Perlindungan Hak dan Kewajiban Para Pelaksana Tugas BPK RI, dan Strategi Tata Kelola Keuangan Negara dalam Upaya Percepatan Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada tahun 2007 dan SATYALANCANA KARYA SATYA 20 TAHUN pada tahun 2017.